Wednesday, December 21, 2011

TESTIMONI DARI ORANG-ORANG YANG BERHASIL

SALAM SUKSES UNTUK ANDA !

Dari Bapak Hendro Subagyo,  Jawa Tengah, di kirim Via E-Mail :

“ Seperti anda , saya baru pertama kali membaca proposal bisnis  ini saya merasa tidak yakin, Namun, sekedar mencoba maka akhirnya saya putuskan untuk mengikuti program ini. Setelah saya transfer sebagaimana yang disebutkan di email jawaban kemudian saya ikuti langkah-langkah yang lainnya. Sekitar 4 bulan saya melihat saldo rekening saya telah mencapai Rp. 432.000.000,- saya sempat tidak percaya , seperti mimpi dari mana uang sebanyak itu ?? Setelah mengingat-ingat sejenak bahwa , saya baru ingat kalau saya telah mengikuti program NOL INVESTASI . Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. dan saya sangat terima kasih kepada adik saya yang menyuruh saya mengikuti program ini. Jadi kepada anda yang masih ragu, ikutan saja program ini, Mudah-mudahan  kita bisa sukses bersama. “



Dari Ibu Olly Simbolon , Sumsel, dikirim melalui Via E-Mail :

Terima Kasih kepada saudara Robert Watimena, yang telah mengirimkan program ini kepada saya, Walapun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun, saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata diam-diam telah mengikuti program ini. Sahabat saya berkata “ Kalau toh investasi ini gagal  apalah arti uang sedikit bila berhasil akan mengubah nasib kamu . Ya namanya bisnis kalau tidak untung ya rugi, itu wajar!“. Setelah saya mengikuti program ini, barulah sahabat saya memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak. Rp. 350.345.000,-. Dan jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya. Setelah saya mengikuti program ini , saya melihat tabungan saya, sampai surat ini saya tulis jumlahnya Rp. 175.016.000,-.  Dan setiap hari saldonya terus meningkat. Jadi kepada teman-teman, sekalian kita tidak saling mengenal jangan ragu untuk mengikuti program ini dengan sikap jujur dan percaya supaya kita betul-betul halal dan tidak merugikan orang lain, dan membawa keuntungan dan kesuksesan bagi kita semua . Demikian sharing dan informasi dari saya “


Dari Rachman Silalahi ,  Jakarta Selatan dikirim Via E-Mail :

Terimakasih kepada saudara yang telah mengirimkan program investasi ini kepada saya meskipun sebelumnya saya merasa takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal beliau. Namun saya yakin kepada sahabat saya yang ternyata secara diam-diam mengikuti program ini. Sahabat saya meyakinkan saya dengan mengatakan kalau namanya bisnis yan pasti butuh modal. Toh nol investasi modalnya sedikit. Kalau gagal toh ruginya tidak banyak. Kalau untung, untungnya bisa bejibun.

Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan bangga memperlihatkan tabungannya yang menurut saya sangat banyak Rp. 467.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian setelah saya mengikuti program ini saya mencoba mengintip tabungan Mandiri saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah  Rp.375.853.250,- dan hampir setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman, sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut dan yang penting tidak merugikan orang lain, tetapi membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua. Demikian sharing informasi dari saya.


Dari Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat dikirim Via E-Mail :

Saya mendapat fotocopy program ini dari seseorang , ketika saya ingin mengambil uang gaji, waktu pertama saya baca, saya tidak merasa yakin, sampai beberapa hari saya biarkan fotocopian ini di atas meja . Tetapi sering kali hal ini mengganggu fikiran saya., kemudian akhirnya saya iseng-iseng mencoba mengikuti.  Bulan berikutnya saya ke ATM  untuk mentransfer cicilan kartu kredit, cicilan sepeda motor, telepon, listrik, dll. Karena sudah merupakan rutinitas saya tidak mengecek lagi berapa saldo yang tersisa pada waktu itu, begitu selesai saya langsung saya ambil kartu ATM-nya.

Mendekati akhir bulan saya sudah tidak ada uang (maklum pegawai kecil). Sisa gaji di tabungan  biasanya masih tersisa +- Rp. 150.000,- sebelum saya narik uang dari ATM , saya coba mengecek saldo dahulu. Sungguh , suatu hal yang mengejutkan dan hamper tidak percaya. Saya lihat saldo saya Rp. 375.750.000,- seketika badan saya gemetar, badan saya panas dinginseperti kesemutan di kepala. Lama saya termangu di depan mesin ATM Mandiri dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selama ini uang di ATM tidak pernah lebih dari Rp. 2.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah. Sampai-sampai saya keluar air mata terharu, bahagia dan bersyukur kepada Tuhan.

Sekarang saya sudah keluar dari tempat kerja saya dan sudah memiliki usaha sendiri, dan yang paling utama saya tidak terlilit utang lagi seperti waktu masih jadi pegawai pabrik. Saya sudah membeli rumah tipe 70 real estate dengan cara cash, tidak lagi mengontrak di gang sempit di bilangan Sukaresmi , Cikarang
Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan dipikir lagi, ikuti saja. Saya toh hanya kehilangan sedikit uang sementara gantinya lebih banyak , berlipat-lipat kali banyaknya. Kuncinya, lakukan dengan jujur dan percaya walau kita tidak pernah mengenal mereka, lakukan saja. Bersegeralah jangan ditunda-tunda, dalam hal ini tidak ada yang dirugikan , justru semua orang akan berterima kasih kepada kita ketika kita  perkenalkan bisnis ini. Karena bisa menjadi solusi bagi krisis keuangan mereka .  

 Mulailah meninggalkan utang yang bisa membuat kita stress , di mana bahkan bisa menjadikan anak istri kita jadi merasa menyesal punya bapak/suami kita ,  karena ternyata setelah kita meninggal mereka ketiban pulung mewarisi utang-utang kita yang bejibun. Mari kita ikuti jalan orang-orang yang peduli kepada kebahagiaan orang lain. Terimakasih kepada orang yang telah menciptakan serta mengenalkan program investasi ini, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.


Dari Tan Hul Khong, Pemangkat, Kalimantan dikirim Via E-Mail :

Sebelumnya saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada kakak ipar saya yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat beng ceng (sembahyang leluhur) saya diberitahu program perencana keuangan ini, semula saya ragu sekali apalagi pendidikan kurang, sehingga menurut saya kurang masuk akal,  apalagi masalah perbangkan di daerah kami tinggal terbatas. Tetapi karena faktor kemiskinan dan bosan hidup susah sekeluarga selama bertahun-tahun , di tambah keyakinan dari ipar saya, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini dan kalau investasi ini gagal maka kami akan menganggapnya sebagai berjudi (pasang nomor sie jie). 

Selang satu bulan kemudian saya terheran-heran nyaris tidak percaya sewaktu mengecek rekening ATM Mandiri terlihat saldo Rp. 815. 365.000,- , istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri setelah saya beri tahu. 

Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di keluarga kami dan orang-orang  menyebut. kami Orang Kaya Baru (OKB). Kami sekarang tinggal di Pontianak dan sudah membeli satu unit ruko, 1 unit mobil dan sepeda motor anak-anak kami sekarang hidup layak dan sekolah di sekolah favorit di Pontianak.
Kepada saudara-saudara yang masih ragu, ayo di coba dan diseriuskan , ini tidak bohong  Terimakasih sekali kepada Tuhan yang telah memberi rezeki besar ini melalui perantara program investasi ini.


Dari Edward Tanasele, Mahasiswa Universitas Pattimura, Ambon, Maluku. dikirim Via E-Mail :

Secara logika mahasiswa pada saat saya mendapat proposal ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat saya mengatakan tidak masuk logika dan jelas-jelas ini penipuan, bohong besar. Ketika saya dapat , proposal ini saya campakkan saja di ruang perpustakaan. 

Tapi, karena tuntutan uang kuliah, saya jadi penasaran untuk mencoba.  Banyak ejekan yang dilontarkan tapi saya tidak putus asa. Satu bulan kemudian saya cek ATM hanya terdapat saldo Rp. 680.000,- saya agak pesimis, harapan jutaan rupiah jauh dari angan-angan, saya merenung dan membaca ulang proposal investasi ini, Mungkin ada yang terlewat prosedurnya . Kemudian langkah2-nya saya ulangi kembali. Setelah 1 bulan saya cek kembali, saldo saya ada Rp. 72.000.000,- HEBAT LUAR BIASA.

Saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan-rekan kuliah saya , mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program Nol Investasi ini. Saat sekarang saldo saya sudah mencapai ratusan juta rupiah, tepatnya Rp. 692.550.000,- Saat ini saya termasuk mahasiswa kaya di Universitas Pattimura, Ambon dan sebuah kijang Innova baru telah saya beli. Saya berencana melanjutkan program S2 di Sidney, Australia.
Kepada rekan-rekan pelajar jangan ragu untuk mencoba, ini peluang luar biasa. God bless untuk anda Amin. 



Dari  Kristina Sihombing, Kelapa Gading
, Jakarta dikirim Via E-Mail :

 Terima kasih banyak kepada teman saya Dinda yang  telah mengubah hidup saya.  Saya berasal dari  Sumsel.. Saya hanya seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya tinggal di kost di Jakarta ini. Yah, bisa di bilang anak perantauan. Suatu hari  saya diberi tahu oleh Dinda sebuah proposal bisnis nol  investasi ini. . Setelah saya baca dan pikirkan lama, setelah sekitar 1 minggu akhirnya saya putuskan untuk ikut.  Saya ikuti saja langkah-langkah yang diajarkan,  Puji syukur kepada Tuhan, setelah sebulan di ATM saya ada Rp.17.155.000,-. Sekarang saya sudah bisa membeli motor sendiri.  Mudah-mudahan suatu hari saya bisa membeli  rumah serta mobil sendiri supaya kalau  ke kampus tidak kehujanan lagi ……wkwkwk. Terima kasih banyak Dinda.. Salam dan sejahtera, semoga Tuhan memberkati.”

3 comments:

  1. WAH INI PENIPUAN... BUKTINYA KISAH KISAH DI ATAS ADALAH KISAH KUTIPAN DARI "THE MIRACLE OF GIVING" atau "KEAJAIBAN SEDEKAH"...
    DASAR PENIPU.. PEMBOHONG
    MANA ADA GAJIH RATUSAN JUTA/HARI..
    PENIPU

    ReplyDelete
  2. Cerita di atas juga ada di web rejekinet.com, hati2.

    ReplyDelete
  3. perhatian :::::

    Kami bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien,
    dinamis dan cepat yang dapat diandalkan, bekerja sama pemodal untuk real estate dan segala jenis pembiayaan usaha
    kita mengeluarkan pinjaman jangka panjang
    Jumlah pinjaman maksimum kita meminjamkan adalah 50.000.000.
    Kami menawarkan jenis pinjaman dan banyak lagi:

    Pinjaman Pribadi (pinjaman tanpa jaminan)
    Kredit Usaha (pinjaman tanpa jaminan)
    Pinjaman Konsolidasi
    Kombinasi kredit
    Home Improvement
    Silakan, jika Anda suka dan minat dalam penawaran keuangan kami,
    Silahkan hubungi kami
    melalui e-mail zenithloanlimited@gmail.com

    ReplyDelete